Translate

Kamis, 29 Januari 2015

TOILET OHH TOILET



Toilet Ohh Toilet


      Berasal dari kejeniusan gue hasil peranakn Albert Einstein dan Ki Joko Bodo...

    Gue mengakhiri tahun 2011 ini dengan kisah yang mengharukan dan fantastis bro.bayangan gue mengakhiri 2011 ini dengan segala hal indah dan mengasyikan,,tapi pada akhirnya gue mengakhirinya dengan kisah yang lebih indah dari yang gue bayangin. 
ya...
gue kekunci di toilet,,lebih tepatnya sih bukan toiletnya yang kekunci,tapi emang otak gue yang udah ngancing..

     Berawal dari sebuah niat mulia dari lubuk hati yang paling dalam hingga menyusuri palung hati. Gue yang lagi kebelet pipis ini mencari sebuah tempat bersinggah tuk melepaskan segala hasrat gue yang menggebu gebu dan menggelora ini, yaitu mencari sebuah toilet tuk pipis.

   Setelah sekian lama ku mencari hingga menyusuri gunung merapi dan berenang di dalam kawahnya. Akhirnya gue melihat sebuah cahaya yang begitu terang bagaikan malaikat yang turun ke bumi yaitu tempat yang selama ini gue impikan... ohh akhirnya toilet pun kutemukan.

    Gue pun langsung menuju ke sana dengan langkah kemenangan bagaikan memenangi perang dunia II.Selangkah sebelum memasuki toilet,gue biasa-biasa aja tanpa ada rasa curiga. Setelah beberapa lama, selesailah ritual gue di toilet itu dan gue pun akan segera keluar. Hahh.... Leganya.. gue pun mulai memegang gagang pintu toilet tuk cepat keluar dari sana.

       Dan disinilah malapetaka pun terjadi..( suara petirr ). Gue goyangkan gagang pintu ke kanan dan ke kiri tapi ga mau kebuka. Gue mulai senyum-senyum sendiri... keluar keringet dingin... dan pingsan seketika ( hhe.. enggak ding )
gue PANIK TINGKAT DEWA,. !!

Terlintas di otak gue berbagai cara tuk melarikan diri dari toilet sial ini:

  1.  Gue gedor-gedor pintu sambil teriak "Maakk...LONTOONGG eh.. TOLOOONGGG !! ane kekunci di ToiLet !! Maakkk...TOlOOONGGG..Ane BELUM KAWIN !"

  2.  telepon 911 di Amerika tuk cepat mengirimkan agen rahasia CIA dan FBI tuk ngebantu gue ngebuka pintu sial ini.

  3.  Dan ketiga... Gue merenung di atas jamban,diem seribu bahasa dan menunggu keajaiban datang dari langit  bareng lutung akrobatis menuju rasi bintang paling narsis.

Aduhhh... rasa panik gue semakin berkobar bagaikan semangat 45 membasmi penjajah... ( kepala keluar asepp ) Hingga pada akhirnya gue memutuskan untuk PASRAH !!

Tapi setelah beberapa lama pasrah, gue melihat sebuah kunci kecil di tengah-tengah gagang pintu sial itu. Dengan segenap kecerdasan gue seperti Jimmy Neutron,gue coba puter tuh kunci.. dannnn.... PINTU KAMPRET ITU KEBUKA !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Bego...goblok..idiot !! ( gue pun diketawain lutung dan sebangsanya )

catatan buat elo elo semua:
"Carilah toilet yang gak ada pintunya kalo loe mau pipis ato boker dengan selamatt"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar