Translate

Kamis, 29 Januari 2015

ELEGI JAM MATI DAN THE SEDENG PEOPLE



Elegi Jam Mati dan The Sedeng People 


  Gue punya 2 orang teman, namanya Paijo dan Paimin (nama disamarkan).kedua orang ini biasa gue sebut The Sedeng People. Yang pertama adalah Paijo..Dia ini orang yang sok KUL, gayanya sok vokalis band marawis, dan tampangnya lebih mirip kambing pake lipstik. Dia sekilas tampak sebagai orang yang cerdas dan pintar, tapi eh tapi,si Paijo ini kelakuanya sangat melenceng dari kesenonohan kehidupan manusia normal. Dan asal loe tau aja, dia ini kalok ketawa udah kayak Gorila ngamuk lepas dari kandang "Wakakakakakakakkakk..wkakakakk...wkwkwkkk" 

   Lalu Paimin,teman gue ini berbadan besar, bertampang garang ( tapi sebenernya garing ), dan persis buronan dari Zimbabwe. Tapi gambaran fisiknya beda ama kelakuanya, dia tu sok unyu banget deh kalok di depan cewek. Haduhh... kalo deket cewek cantik dikit aja, sinyal-sinyal rayuan gombalnya pasti keluar,disertai dengan senyuman mautnya yang membuat langit cerah menjadi mendung.

   Kedua teman gue ini seneng banget kalo ngeliat gue pake jam tangan, setiap gue lewat di depan mereka "Eh..Jam tangan Loe masih mati lampu apa udah idup? Wakakakakak...wakakak..wakakak" huffthh... iya gue akuin,emang kalok kemana-mana gue tuh pake jam tangan mati ( kasian banget sih loe ). Gue ngerasa kayak lebih PD aja kalo pake jam tangan ( Ya..meskipun jam MATI ! )..

Dan..ga berhenti sampe disini aja,kebiadaban mereka pun semakin menjadi-jadi...
Waktu gue les n kebetulan ama the sedeng people itu,gue kan lagi serius ngikutin pelajaran.eh..tiba-tiba si guru nanya "O iya,istirahatnya masih berapa menit lagi ya?ada yang bawa jam?"

Oh My God !perasaan gue udah ga enak aja.Dan..ternyata bener aja, 2 Kunyuk itu mulai beraksi "Bu..itu Rio bawa jam.." si guru langsung menuju ke arah gue "Rio..sekarang jam berapa?" mapuss ! dalam hati gue berkata
*Dasar Monkey Man loe berdua,liat aja biar Tuhan yang membalasnya.. hhuhu*
"Hehe..anu bu..jam...anu..jam saya lagi macet,olinya abis di jalan tadi"
*Puass ? puas loe Paimin, Paijo?!!* Dasar semprull thu anak...
seketika itu, kelas yang hening menjadi heboh,mencekam,dan menggelegar.
"Wakakakakak...wakakakak...kakakak..wkwkwkwk..wwwwww..kkkk_500 kali" temen-temen les gue pada ngakak guling-guling. Gue pun hanya meratapi dengan wajah malang sembari ditemani jam tangan mati gue ini.

*Liat aja besok gue bakal bawa jam dinding rumah gue n gue tempelin di tangan gue,terus gue pamerin ke temen-temen kalo gue punya jam tangan baru !!!!*
Puas Loe ?!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar