Translate

Kamis, 29 Januari 2015

SIAPAKAH SANG PEMBURU



Siapakah Sang Pemburu


Apa yang loe pikirkan jika loe liat foto ini..?? 


yak...tepat !!, mungkin loe berpikir bahwa ini adalah foto tervaforit nominasi dari Gendheng Award bin Pego Award.Dan mungkin hanya orang geblek permanen saja yang bilang bahwa ini adalah foto dari Tom Cruise atau Arnold Suasanaseger...eh sori,,Arnold Swazeneger, dan dia adalah adek gue !.

Sebenernya gue juga ga ngerti kenapa foto absurd ini bisa terpampang di foto profil facebook gue dan blog gue. Kakak gue pernah nanya ke gue, kenapa gue ga ngelamar jadi tukang bengkel aja?  atau mungkin jadi personil band? (iya...maksudnya tukang benerin baut gitar ,bass, sama drum) 

Di lain pihak foto ini bila anda cermati secara seksama dan dalam tempo yang sesingkat-singkatnya, ini adalah foto absurd bernilai seni tinggi. loe gak percaya?oke...gue buktiin ya, coba loe perhatikan lebih dalam foto ini, apakah loe seperti mau buang air seni di foto ini?iya kan...gue bilang juga apa, foto ini tuh bernilai seni tinggi !!

Dan coba lihatlah pandangan mata di foto itu, entah menatap apa gerangan...pandangan yang kosong,,Oh...akan tetapi ternyata dia mentap secuil upil di ujung obeng bung.kita lihat tatapan mata yang sangat serius dan tajam tertuju pada sebuah benda berharga kecil di ujung obeng (baca : Upil)yah....ternyata maksud terselubung foto ini adalah xxxxx (sensor)

Jadi kesimpulanya, gue bukanlah arnold suasanaseger atam Tom Cruise.Gue juga bukan tukang bengkel ambeyen,,dan gue itu sebenernya adalahhh..... Sang Pemburu......dengan senjata obeng sakti yang gue punya ini, gue sering disebut Sang Pemburu xxxx (Sensor : upil).


Thank you somat...



Written by   :  Rio Aditya Nugroho



Tidak ada komentar:

Posting Komentar