Translate

Kamis, 29 Januari 2015

BAN KEPALA SAPI



Ban Kepala Sapi


      Yaahhh...Huuffthhh.... ( ngusap dada )

    Kalo gue pikir-pikir n gue inget-inget,, cerita-cerita gue taun 2011 penuh dengan petaka dan masalah yang selalu hadir bagaikan bulu ketek yg selalu tumbuh. Gue jg kagak ngerti mengapa oh mengapa si mboookk ?? ( Nangis guling-guling ). Oke... Yuk...Marii...kembali ke cerita gue..

      Buat kali ini Loe boleh baca cerita gue ini sambil makan popcorn. Penyakit gue dari dulu emang kagak pernah ilang, mungikn emang saking ngancingnya otak gue kali yak... nyampe-nyampe orang memandang gue sebagai orang paling pinter diantara orang idiot.

     Peristiwa ini terjadi waktu gue liburan sekolah,,gue kebetulan diajak berenang ke Atlantis ama kakak sepupu gue..Di sana ngeliat balapan MOTO GP.. ( hhe..nggak Lahh ) Gue ke sana diajak berenang. SIIIAAPPP...Kalok cuma berenang aja sih.... !! KECILL ( asal Loe tau aja,, gue dari JEBRET..oe..oe.. lahir kagak bisa berenang ampee segede ini!! )

        Kakak sepupu gue berangkat ama istri n anaknya.Kita cabut jam 8 pagi. Huaahhhh...Macet Gilaa !! mendingan gue jogging ngelilingin Jakarta Dahh. Pegel ni kaki dempet-dempetan ama sodara sepupu gue. Haduhh mending sepupu gue thu langsing,,ini aja kayak Mamoth..Setelah 25 jam berlalu ( BIARIN ALAY ! ), Kita pun sampe Atlantis.

       Wiiihh MANTEPP BOOKK !! Kolamnye banyak amat yak,,ada perosotan tinggi ngelingker-lingker juga ( Ahh Ndesso ! ), ada kolam arus, ada kolam apung, pokoknya lengkap banget dehh.. Yak... gue pun udah kagak sabar, tanpa pikir panajang gue copot baju n celana gue ni. Lalu langsung nyebur ke kolam dengan nafsu yang berkobar-kobar.

    Tapiiii....kok gue rasa-rasain paha gue semriwiingg ADEM GITU yakk.... ADA APA GERANGAN ????????????? OH MY GOD !!! GUE LUPA MAKE KOLOR LAGI !!!! TIDAAAKKKK !! 
hhe.. tapi boong ! ( PLOOKK ! kena gampar )

          Gue pun menikmati segala fasilitasnya..Whhahaha MmuaAkKKknyuuSSss !! Asik Gila ! Gue cobain tu satu-satu kolamnye (MUMPUNG). Kalok gue jadi presiden, mungkin tiap 7 kali sminggu gue bakalan datang tu kesana ( Ngayal sambil ngupil ).

   Emang Asik banget di sana... dah serasa naek lumba-lumba sambil goyang gayung... Yiiiiiiiihhhaaaaa......Tarikkkkk Baaanggg.. !!! ( goyang sambil make boxer Hello Kitty )

         Pas gue asik lagi renang di kolam CETEK ( abis kagak bisa renang ), gue melihat orang pada pake ban pelampung sambil nyantai-nyantai getoooh... timbulah hasrat dari lubuk hati gue yang paliinggg dalem buat niru-niru pake ban pelampung ( Capeee dehh.. udah renang di kolam cetek,, pake ban juga lagi ) ah biarin dah... sekali seumur idup.

          Gue pun mulai mencari ban yang bakal gue pake kayak tu orang-orang. Haduuhh..ternyata penyewaan ban abis ( LIMITED EDITION kali yak ). Oke. gue pun kagak keabisan akal ( ting ! keluar neon di kepala gue ) AHaa... !! gue menemukan ide ( sambil mangap dan nyengir  ), "gue inget tadi adek sepupu gue bawa ban" pikir gue. Eeiittzzzz..... tapi.... ban pelampungnya kan punya anak kecil ? tau gak Loe,, ituu pelampung ada kepala SAPInyee, tapi hasrat gue yang gue yang menggebu-gebu pengen banget berenang pake ban.

             Ahh Bodo amat...gue ambil aja BAN PELAMPUNG KEPALA SAPI punya adek sepupu gue itu. Gue pun langsung berlari menyusuri rumput ilalang,menerpa badai,melewati ombak lautan tuk mencari kitab suci ke barat...(WOOOYYY!! NGACO LOE!!). Hingga sampailah gue di kolam renang arus. Gue langsung aja pake BAN KEPALA SAPInye...n nyebur ke kolam..( Jeburr !! ) ditemani BAN KEPALA SAPI adek sepupu gue berwarna PINK cerah.

            Tapiii....kok gue ngerasa aneh yak ? pas gue nyebur ke kolam... semua orang langsung pada ngeliatin gue gitu... !!! ASSEMMM !! gue baru nyadar ternyata...! gue tengok kanan kiri ...semua pada nyengir-nyengir asem sambil ngeliat gue...

              Gue MALUU !! akhirnya gue memutuskan tuk ga jadi berenang. Tapi eh tapi,.. ada satu kenyataan yang nggak bisa gue pungkiri. PAS GUE MAU NYOPOT TU BAN...?? LOE TAU APA ?? saking tu ban kekecilan... gue KAGAK BISA NYOPOT TU BAN KEPALA SAPI SIAL !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!1 ANJIIRR ! orang-orang tambah banyak ngeliat gue,, n mereka nyengir-nyengir tanpa dosa ke gue ( ASSEEEMMMM !!!!!! ) gue langsung keluar aja dari kolam.. gue lari-lari sambil masih pake BAN KEPALA SAPI SIAL ITU.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar