Translate

Kamis, 29 Januari 2015

FAKTA GAK PENTING GUE



Fakta Gak Penting Gue


yak ok...langsung aja ya..
ini fakta-fakta tentang gue  :

1. GUE ADALAH ORANG ROMANTIS
    percaya?percaya? ya pokoknya percaya aja deh ya...emang sih pertamanya gue juga gak yakin kalo gue thu romantis,hingga pada suatu saat gue mendapatkan wangsit dari mbah jembrong,dia bilang kalo gue thu sebenernya orang yang romantis...percayalah !percayalah!
ok....selain itu ada jg beberapa hal yang bisa memperkuat argumen ini ...gue thu suka buat puisi yang romantis-romantis gitu,dan gue thu kalo ngasih hadiah ke pacar gue pasti yang berwangi romantis gt deh..kayak boneka,cokelat,bunga,konde,kebaya,jarik,dll.

2. GUE MANIAK MAIN SEPAK BOLA
    Kadang gue sedih kalo inget-inget tentang sepak bola. Gue thu dari orok ampe segede ini hobi banget maen bola,n sebenernya gue punya cita-cita yang mulia yaitu menjadi pemain sepak bola kayak yang di tipi-tipi itu lho. Tapi sayang takdir berkata lain,ternyata ga kesampean.,yah apa boleh buat kedelai sudah menjadi tempe dimakan pake sambel terasi enak thu,cobain aja !


3. GUE PALING SUKA PAKE JAM TANGAN
    Menurut gue,pake jam tangan thu kayaknya keren gitu deh.Gue punya beberapa koleksi jam tangan juga sih, dari mulai merk seiko,rolex,polytron,sharp,mishubishi sampai merk toyota.Gue merasa lebih PD aja gt kalok pake jam tangan,yah meskipun jam tangan gue mati,tetep aja gue pake kemana2.


4. GUE ADALAH ORANG YANG PENYABAR
    Gue emang orang yang cinta damai,gue ga gampang marah,gue ga suka tauran ama anak TK n gue itu penyayang..pokoknya gue itu sabar...!!!JANGAN BILANG ENGGAK !!! OK !!!!!!!
(waduh sori emosi dikit) :-p
hhehe...


5. GUE GA SUKA MIKIR RUMIT
    Yak...inilah mengapa alasan nilai matematika gue selalu jeblok, seandainya gue bertemu siapa pencipta matematika gue bakal cukur botak thu orang,,beneran deh,,gue salah satu tipe orang yang simple n sederhana (MR.SIMPLE),,gue lebih milih segala sesuatu yang simpel dan efisien.


6. GUE SUKA MAKAN NASI
    Lho tau ga sih gue thu tiap hari suka banget makan nasi.....
dan itu adalah MAKANAN FAVORIT GUE...


7. GUE SUKA BANGET KLUB LAZIO
    ok...Loe boleh nganggep kalo LAZIO adalah sebuah klub cheerleaders,,tp sayangnya loe salah, ini adalah sebuah klub sepak bola dari Italia yang paling gue favoritin,,ini tu klub paling bagus deh menurut gue.. THE BEST...

  
8. GUE PECINTA HEWAN
   Iya...gue adalah pecinta hewan,kalo ga percaya,datang aja ke rumah gue,gue melihara semut...n gue melihara nyamuk di rumah gue,pintu terbuka lebar buat loe yang mau liat hewan peliharaan gue itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar