Translate

Kamis, 29 Januari 2015

TIPS MEMBENTUK PERUT SIX PACK ALA GUE


Tips Membentuk Perut Six Pack Ala Gue


   Emang badan yang atletis thu jadi idaman hampir semua wanita, n jadi impian para cowo2.iya ga sih ? apalagi skarang lagi jamanye ntu tu perut kotak2.. katanya sih sexy,,hem...berarti spongebob jg sexy dong ye ? 
trus ampe ada iklan susu yang katanya sih bisa ngebuat perut kotak2 kayak dancow,promina,SGM...
tapi kalo menurut gue sih itu biasa aja...
karena gue punya cara yang lebih mujarab ni supaya perut jadi kotak2,, ini dia :

1. RAJINLAH BERIBADAH

    kenapa gue bilang harus rajin beribadah ? ya pastinya supaya loe berdoa yang khusuk n minta supaya badan loe jadi atletis, sexy, n perut loe jadi sixpack... maka rajin-rajinlah beribadah agar sukses membuat perut loe jadi kotak-kotak... ok ?



2. RAJINLAH NONTON SPONGEBOB 
    Dengan sering nonton spongebob loe pasti bakal terinspirasi dengan perutnya yang kotak, nah ini juga penting bro.. karena dengan inspirasi kita pasti termotivasi untuk mewujudkan hal yang kita inginkan,.spongebob lah salah satunya... ingat ! rajinlah nonton spongebob ya...



3. MAKAN CABE 4 PIRING SEHARI

    Makan Cabe 4 piring sehari bakal ngebantu buat ngilangin lemak di badan loe,, dan ini termasuk cara praktis menjadi sehat tanpa olahraga,.gue jamin kalo loe ngelakuin ini pasti keringet loe lebih banyak keluarnye daripada olahraga.. trus lebih efisien pula untuk mewujudkan perut sixpack tanpa harus olahraga..Ini adalah penemuan pertama kali yang diungkapkan oleh manusia gendeng.


Itu dia 3 tips membentuk badan sixpack ala gue,, silahkan loe lakukan secara teratur setiap harinya, dan hasilnya akan sangat membanggakan dah,, gak cuman sixpack.. bahkan kalo loe mau tenpack pun bisa...
dan tips ini dipersembahkan oleh :
.........Manusia gendeng keteng ireng kayak areng......

SALAM OLAHRAGA !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar