Translate

Kamis, 29 Januari 2015

CELOTEHAN GUE TENTANG OTAK



Celotehan Gue Tentang Otak



  Otak kita tuh sungguh luar biasa lho broy...otak kita ini terdiri dari 100 milyar sel ampe 1 trilyun sel, dan bila kita optimalkan bakalan berfungsi dengan amat sangat banget luar biasa.Tapi sayangnya kebanyakan manusia hanya menggunakan otaknya ga nyampe 10 %.Termasuk gue yang hanya menggunakan otak gue dibawah abnormal 0,5 liter (emangnya beras).Sedangkan 99% sisanya hanya menjadi sel otak yang tertidur/neuron tidur. (Ingat! NEURON bukan LARON).

      Bila kita bandingkan,lebah hanya memiliki 7000 neuron otak,ato sekitar 42,8 juta kali otak manuia (kesambet demit jenius ni gue).Bila dengan 7000 sel otak aja lebah mampu melakukan hal-hal yang luar biasa dahsyat,apalgi manusia.Betul Tidak?betul betul betul kan?(gaya ala Upil ipil).Dan kalo kita ibaratkan,manusia saat ini seperti komputer berpentium 1 yang masih tertinggal jauh dari komputer yang udah sangat canggih zaman sekarang.Kayak gue contohnya, gue ibarat komputer eror abis di yiha-yiha ama kuda lumping dan belalang ambeyen lagi boker.

      Kemampuan otak manusia itu luar biasa banget,dan bahkan apabila kita mampu mengoptimalkan kemampuan otak kita hingga 100%,mungkin kita ga membutuhkan alat-alat ato komputer sebagai alat bantu dalam bekerja apapun,kita bisa menghafal seribu ato bahkan sejuta rumus matematika dan fisika tanpa salah sedikitpun,loe jg bisa nginget-nginget sejuta merek kolor di dunia tanpa salah sedikitpun,loe bisa ngerjain 5 buku soal matematika dalam waktu yang sangat singkat,loe bisa pergi ke planet pluto,loe juga bisa bikin pangkalan ultramen ayan di yupiter,dan loe jg bisa bikin toko combro asam manis di planet manapun yang loe inginkan.Hal ini gak berlebihan bray,coba simak fakta berikut

1. Dengan kemampuan otak kita yang hanya kita gunakan ga lebih dari 10%,manusia mampu membuat satu hal yang luar biasa seperti,jet,roket,peseawat,nuklir,kolor warna-warni,dan masih banyak lagi lainya.

2. Dengan kemampuan otak kita yang hanya kita gunakan ga lebih dari 10%,manusia mampu mengingat-ingat berjuta kata-kata dan berbagai macam bahasa,seperti bahasa kera,simpanse,dan babon.

3. Dengan kemampuan otak kita yang hanya kita gunakan ga lebih dari 10%,Manusia mampu berpikir sangat kreatif dan luar biasa,contohnya piramida,tembok besar Cina,Candi Borobudur,Boneka unyu kelinci, dan pilem teletubies.

   Masih banyak lagi hal-hal yang luar biasa lainya.Sekarang kita akan mencoba lihat dari sisi fakta lainya yang merupakan riwayat dari seorang tokoh jenius dunia yaitu Albert Einstein sang pencipta bom atom, seperti bom atom garuda rasa ayam panggang (itu kacang atom goblok!).Pada zaman itu tidak banyak orang yang mempunyai pemikiran seperti Albert Einstein,dia menciptakan satu teori energi yang sangat luar biasa sehingga terciptalah nukir yang berdasarkan rumus energi temuanya tsb.Tapi terntyata (jreng jreng jreng) tw ga loe? (ya kagak tau lah,,orang loe belon ngomong!) Albert Einstein bisa dikatakan hanya menggunakan kemampuan otaknya gak lebih dari 20%...Sungguh Luarrrr Biasssa,bisa dibayangkan bagaimana jika semua manusia mampu mengoptimalkan kemampuan otaknya hingga 100%?Tapi apa mungkin manusia super idiot kayak gue ini bisa?otak gue aja kadang-kadang mati lampu,sekeringnya jg kagak lebih dari setengah watt..

    Tapi yakinlah kalo ga da yang ga mungkin di dunia ini, yakin, yakin yakin,pasti bisa,tapi kalo loe ga yakin,yasudah tinggalkan saja..LOhhh? (gue jadi kayak motivator tolol)
BUT YOU CAN DO EVERYTHING,IF YOU SURE YOU CAN DO IT !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar